HEBOH, Video Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Sjarief

Heboh, Video Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando, 'Seperti An*jing dan T*i'

Publik digegerkan dengan beredarnya sebuah video berdurasi singkat yang memperlihatkan pesinetron muda Prilly Latuconsina.
Dalam video itu, Prilly yang ditemani oleh seorang rekan perempuannya, diduga melakukan penghinaan terhadap keluarga Aliando Sjarief.
Keduanya tampak duduk di depan sebuah meja sambil Prilly bercuap-cuap mengungkapkan isi hatinya mengenai lawan mainnya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.
Dalam curahan hatinya, Prilly mengaku sudah dua tahun terakhir memiliki kedekatan dengan Aliando.
Namun, kedekatan itu tak mau ia ungkapkan kepada publik dengan alasan, ia tak ingin disulitkan dengan tanggapan penggemar yang terkadang membuatnya gerah.
Apalagi, menurut Prilly, keluarga Aliando dinilai sebagai batu sandungan terbesar atas hubungannya dengan Aliando.
Nah, hal yang lebih mencengangkan adalah ketika Prilly yang dikenal santun dan manis di depan publik, malah mengucapkan kata-kata kasar yang ia tujukan kepada keluarga Aliando.
Berikut ucapan Prilly yang berhasil dikutip oleh tabloidnova.com, Senin (18/4/2016):
“Dan gue sama dia itu udah deket banget sejak awal sinetron, dan udah dua tahun juga deketnya, dan kita tuh bener-bener deket bange,t udah kayak pacaran banget, cuma kita enggak mau publish, karena fans-fans kita yang ribet banget dan keluarga dia yang kayak anjing dan yang semuanya kayak tai.”
“Gue tuh udah sabar banget, tapi ya udahlah nggak apa-apa, karena kan, ya gitu. Terus gue deket sama tiga cowok semua pada deketin gue gitu, katanya gue kayak bidadari gitu. Gue kali ini akan jujur siapa orang yang lagi deket sama gue. Bener ya, jujur ya. Orang yang dekat sama gue namanya adalah Aliando Ajarief (tertawa, dan video dipercepat).”
Sampai saat ini Prilly belum bisa dimintai komentarnya. Sementara itu, ayahanda Prilly, Rizal Latuconsina, dikabarkan akan segera memberikan pernyataan melalui jumpa pers secara resmi.
Berikut Videonya :

Previous
Next Post »