Usai Videonya Menghina Keluarga Aliando Tersebar, Ini Balasan yang Didapat Prilly Latuconsina



Usai videonya yang menghina keluarga Aliando beredar, membuat Prilly Latuconsina panen bully di sosial media.
Bahkan netizen menghujat Prilly dengan kata-kata yang lebih kasar dari ucapannya untuk keluarga Aliando.
Lihat saja akun instagram Prillylatuconsina96.
Foto terakhir Prilly saat mengunggah foto kue tart dipenuhi komentar miring padanya.
Bila Prilly menyebut kata anj*ing di videonya, netizen menyebut Prilly P*g.
Seperti akun namiina_miina_@luludiyaulpandaaa "oh yaa?? Bisa ngasih bukti ke gue?? Mengingat gue paling anti liat fans yang cuman mengandalkan opini tidak mendasar buat ngelawan haters :v
"emang gue ngehina si prilly ape ?? Gue baru nanya aja "boleh dong gue juga nyebut prilly pig? Kan menurut kalian prilly nyebut anjing ke orang lain bukan masalah" <<<<< gue baru nanya gitu doang aja elu udah panas begitu??
"Tapi membenarkan kelakuan si prilly yang nyebut anjing ke orang lain :v gue baru NANYA loh belum merealisasikan :v :v :v""
Komentar akun tersebut menanggapi komentar para fans Prilly yang meminta agar tidak menghujat Prilly.
Lanjut akun namiina_miina_@etiakhodijah99 "abaikan, ciri orang yang tidak menerima perbaikan :v #LOL jangan heran kalau kedepannya prilly tetep bad attitude toh itu kagak masalah sekalipun si prilly udah ngeremehin fansnya :v :v"
Ada fans Prilly yang membela bahwa Prilly bukan menyebut kata an*ing melainkan anting.
Namun lagi-lagi netizen langsung membuktikannya bahwa Prilly menyebut kata an*ing bukan anting.
Seperti yang ditulis akun shniahriawn_Nihyh "gue udh ngeliat ntuu vidio berulang² dan ngedengerin dgan baik² bahkn dengerinnya pke headset+volum nya di full biar suaranya jelas.
"Prilly tuh ngomong Anting bukan Anjing. Yasmoga pendengarannya bener. Bukan ngebela atau apalah tpi emng bner adanya sprti itu. Buat Ali sma Prilly tolong Komfirmasi perihal ini biar suasanya nya gak makin runyem.
"Share ajjh vidio nya tpi jandipercepan share yg versi normalnya ajja biar jelas"
Akun "viannesh22_reboyMaff yah @dewinurhayati843 aq itu kurang faham pepatah. Yg aq dengar berulang2 kata Anjing bukan anting. Mungkin pnedengaran aq ajja kle lgi eror. Dan lgi klu anting gx nyambung ke kalimatnya"
Akun vidamelanny "Udah dngr videonya masih kaget dan ga nyangka dngrnya smoga kuping gw salah dngr, tp udah di ulang bbrpa kali emg di video itu jelas ada kata2 ksrnya gadis kecil mungil yg lucu yg gemesin yg berprestasi segala macam bisa yg biasanya ramah ke smua org yg cerdas yg apa adanya dan kagum bgt sm dia msh ga nyangka aja smoga smuanya ga bnr smbil trkjut bgt dngrin videonya"
Meski banyak menghujat ada pula fans Prilly yang memberi pembelaan dan menyemangatinya agar kuat mnghadapi masalah tersebut.
riia_anggara92 "Qu cmn sebagaii fans . Apa pun keadaan prilly ttp dukung ajha .. semoga dgn ini jdi pembelajaran kita ya neng @prillylatuconsina96 .. yg sabarr dan selalu lahh berhatii hatii dalam segala sesuatu yg kamu lakukan . Pastii ada ajha yg carii celah supaya kmu di bully . Kita semua yg sayang sama kmu sedih dnger suara kmu bindeng gtu.
Previous
Next Post »