Cara Memperindah Tampilan Desktop

Halo sobat SCC dimanapun anda berada baik itu di dunia maupun di akhirat! :D
Gimana sama perkembangan Blog kami?
Mudah-mudahan tambah rame pengunjungnyah .. Amin!! *Hah!!

Untuk kali ini, saya mau ngasih tau cara memperindah tampilan desktop! Tepatnya pada bagian TaskBar dan Start Menu ..
Mungkin diluar sana ada yang lebih menarik perhatian Sobat semua, namun saya akan tetap mencoba mempublikasikan hal ini namun dengan cara saya! :D

Untuk memperindah tampilan Taskbar pada Windows, sebenarnya ada beberapa cara diantaranya memasang Skin. Tau Skin?? Untuk lebih jelasnya, saya akan menerangkannya pada postingan berikutnya!

Okeh .. langsung saja!

Hal yang harus Anda lakukan pertama kali adalah :
  1. Download UxStyle terlebih dahulu sebagai jembatan agar Skin yang dipasang nanti dapat berjalan dengan baik.
  2. Download Skin yang kita inginkan. Skin yang dimaksud adalah tema yang ingin kita pakai pada komputer seperti PC yang berOS Windows 7 ingin kita ubah tampilannya menjadi tampilan Windows 10. Menarik Bukan?
  3. Install UxStyle terlebih dahulu sebelum menginstal Skin.
  4. Kemudian install Skin yang sudah di download.
  5. Tunggu hingga proses instalasi selesai dan rasakan sensasi yang Anda rasakan setelah memakai Skin pada komputer Anda!




Nah, inilah contoh Skin yang saya pakai pada PC saya :





Gimana?? Keren gak?? Ayo coba di PC Anda sekarang juga! Tunjukan hasilnya pada kolom komentar di bawah!!

Lalu cara kedua, bisa Anda gunakan dari item bawaan Windows sendiri yaitu pada Tab Property.

Bagaimana caranya? Langsung saja !! Check It Out !!
  •  Klik kanan pada Desktop.  

  


  • Masuk Tab Personalize.





  •  Pilih Taskbar and Start Menu.
 


  •  Lalu pilih menu yang saya beri lingkaran.


 Nah, itulah cara agar tampilan desktop Anda menjadi lebih menarik.
Ayo praktikkan dan beri tahu kami hasil yang telah Anda dapatkan setelah mengikuti saran kami.
Budayakan untuk meninggalkan jejak pada kolom komentar di bawah!! :)

Tetap beraktivitas bersama kami dan dapatkan Update berita piliham kami!




Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Unknown
admin
May 12, 2015 at 2:24 AM ×

Wahh ternyata Cara Memperindah tampilan Desktop itu sangat mudah sekali yah

Reply
avatar
May 13, 2015 at 8:11 PM ×

Betul !!
Bagaimana? sudah anda coba?
Boleh saya lihat tampilannya?

Reply
avatar