Skin Pack for PC

Di postingan kali ini akan saya jelaskan sedikit mengenai postingan kemarin yaitu Skin Pack.
Skin Pack adalah software yang digunakan untuk memperindah tampilan desktop. Seperti komputer yang berOS Windows 7 akan Anda rubah tampilannya menjadi Windows 10 atau LINUX sekalipun. Fasilitas tersebut bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Skin Pack.

Namun, karena software ini cukup berat, biasanya akan terjadi beberapa troubleshooting pada komputer tertentu yang spek nya tidak cocok dengan software ini.
Anda bisa menanyakan hal ini pada Mbah Saya .. Beliau tau segalanya .. Melebihi Dukun!! (Mbah Google)!
Hahaaa ...

Nah, view nya seperti ini! Bukan seperti itu !! :D




View : From LINUX to Windows 7


View : From Windows 7 to Windows 8





View : From WindowsXP to Windows 8




Beuh .. dari contohnya aja dah keren. Apalagi pake sendiri. 
Kenapa gak coba?? Takut PC Anda bermasalah?? Masih gak percaya sama Mbah saya??

Jangan takut dan jangan risau! Ada masalah mah tanyainnya jangan ke Mamah Dedeh. Udah gak zaman curhat ke Mamah Dedeh mah.
Anda hanya perlu menanyakan hal tersebut ke Mbah saya! Wokeehh .. ??



Nah, itulah secuil info yang saya publikasikan untuk kalian semua.
Jangan berhenti untuk mengupdate berita pilihan kami dan terus beraktivitas di rumah virtual kami.
Budayakan meninggalkan jejak dikolom komentar dibawah yaa ..
Previous
Next Post »