CURHATAN ANAK SCC-Student Comupter Club

Kali ini SCC mau berbagi cerita nih soal pembelajaran kami di eskul kami yaitu SCC(Student Computer Club) , okee
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Saya Ipad Padlan Al' Munawar cowok paling keren di eskul ini B) kali ini saya akan curhat, curhatnya anak SCC itu selalu curhatan yang baik. Oke, SCC eskul yang berdiri tahun sekian, Maaf saya tahunnya gak tau, seiring berjalannya waktu pasti saya akan tahu yah, dan bicara soal belajar SCC (Student Computer Club) di eskul ini saya sangat merasa senang untuk bergabung dan ikut serta dalam seluruh kegiatan pembelajaran di eskul ini. Karena apaa?? Karena di eskul ini saya rasa sangat cepat untuk menangkap pelajaran yang diajarkan guru-guru produktif di kelas. Memang, guru produktif tkj di SMK kami tercinta yaitu SMK Muhammadiyah 2 Kuningan sangat baik dalam mengajar. Namun, itu hanya untuk orang-orang yang mempunyai otak yang peka, berhubung saya otaknya kurang peka, jadi guru itu harus menerangkannya dua kali, tapi kenapa temen-temen  yang lain sekali menerangkan kok lansung ngerti atau langsung ketangkep?? Inilah saya, dibalik ketampanan dan kegantengan saya ternyata ada kelemahannya juga. Saya tidak terlalu fokus saat menerangkan, dan akhirnya saya memutuskan masuk eskul Student Computer Club ini. Awalnya sih males juga ikut eskul ini, tapi waktu pertama saya masuk kok seru yah?? Belajar bareng kawan-kawan, sharing ilmu, malah tambah cepet masuk gitu pelajaran-pelajarn di kelas. Dan akhirnya saya memutuskan untuk bertahan di eskul ini. Dan juga gak hanya seru waktu ngumpul bareng temen-temennya aja, banyak ilmu yang kita dapat dari setiap perkumpulan itu.

Saat sudah terbentuk SCC angkatan 2014-2015 itu angkatan kami ya?? Saat sudah terbentuk, saya terpilih menjadi sekertaris. Wadduuhh, wawww banget ini mah, tulisan saya kan jelek :/ tapi saya tetep nerima karena itu amanah, asik. Untuk pembagian uang kas kami menagih setiap pertemuan Rp. 2000 itu juga buat saya sangat besar karena setiapkali SCC kumpul, uang saya habis untung saja ada temen saya yang baik hati that is Sidik Ketua SCC angkatan kami sebentar bentar lagi dilantik yang keren, yang kece parah tapi badannya agak gemuk. Dia lumayan bijaksana saat mengatur segala hal, mulai dari pembagian jadwal SCC, keuangan SCC dan rencana kedepannya yang sangat bagus. Semoga untuk SCC kedepannya lebih maju dan tumbuh berkembang lagi. Karena awal yang baik, akan menentukan langkah ke depannya. Dan juga dibarengi dengan kekompakkan dan kerja sama yang apik untuk membangun organisasi yang baik. Mungkin itu saja curhatan saya, nanti saya sambung lagi dengan curhatan yang inspiratif, inovatif dan edukatif.
Di cukupkan sekian, mohon maaf bila ada salah-salah kata.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb. 

Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
Unknown
admin
May 9, 2015 at 1:58 PM ×

cie elah coeg mulai lebay ..

sukses trus lah scc

Reply
avatar
May 9, 2015 at 4:46 PM ×

Okeh! makasih dah mampir ya Ga !!

Reply
avatar
Unknown
admin
May 10, 2015 at 8:55 PM ×

wokeh .. sama2 coeg !!

Reply
avatar