Software Logo Maker Online - Student Computer Club

Selamat Berjumpa kembali untuk kawan-kawan SCC semua!
Hari ini kita akan sama-sama belajar mengenai software untuk pembuatan "Logo."
Tahu LOGO kan? Seperti yang kita ketahui, banyak software yang digunakan untuk pembuatan logo itu sendiri baik aplikasi offline maupun online. Namun, yang akan kita pelajari bersama hari ini adalah Software Logo Maker Online!!


Tentu saja fungsi dari Software Logo Maker ini tidak sebatas untuk membuat design logo saja. Namun, dalam beberapa softeware terdapat fitur yang dapat digunakan untuk mengembangkan design logo.
Okeh dari pada ngomong panjang lebar, mending langsung kita Launch and Check It Out!!



 1. Tweak

Tweak



Software Logo Maker "Tweak" ini menawarkan banyak fitur, tidak sebatas design logo sederhana.
Anda bisa langsung merasakannya dengan mengunjungi http://www.tweak.com



2. Logo Garden



Spesifikasi dari Software Logo Maker Online Logo Garden ini diantaranya kemudahan mengakses situs tersebut. selain itu, kita dapat bebas berkspresi di situs Software Logo Maker ini dengan imajinasi kita!
Berkunjung ke sini http://www.logogarden.com/




3. Logo Snap



Image result for logosnap


Software Logo Maker Online inipun tak kalah ajib dari yang lain. Seperti Software Logo Maker pada umumnya, kita diberikan kemudahan mengekspresikan imajinasi kita melalui layout logo yang kita buat.
Cek di sini  www.logosnap.com




4. Online Logo Maker




 Online Logo Maker




Dibanding yang lain, Software Logo Maker Online ini mungkin akan terlihat lebih mudah dioperasikan oleh orang awam karena fitur-fitur yang ada tidak terlalu ribet atau membuat para sahabat bingung dengan sistem yamg dimiliki. Untuk lebih jelasnya, jelajahi  http://www.onlinelogomaker.com




Nah, yang kami postingkan hanya 4, namun Software Logo Maker Online tersebut merupakan hasil seleksi kami bahwa keempat  software tersebut layak kita sebut Software Logo Maker Online yang cukup membantu para sahabat membuat logo sesuai kehendak!

Mungkin diluar sana masih terdapat banyak Software Logo Maker Online hebat lainnya yang belum kami sentuh. Maka dari itu, untuk sahabat SCC yang memiliki informasi tersebut, jangan sungkan untuk berbagi infonya kepada kami.

Selalu ikuti perkembangan kami dan Update kegiatan kami di rumah virtual kami. Hanya di sini Klik Aja ..
Previous
Next Post »