Hadiah Pagi Hari

Bangun Pagi saya kira gak akan seperti ini. Mendapatkan hal yang tidak saya harapkan!
Gillaa .. Lu bayangin coba! Seorang ketua dari organisasi dikatain sama anggotanya sendiri??





Tuh, Mbak Rizki Inggar aja ampe geli dengernya!
apalagi Raditya Dhika ..




Gila gila !!
Anggota gue ngatain gue! Ngapain coba!
*Duuhh ... Coeg!

Tapi gue gk langsung percaya. Gue cari tahu apa yang dia katakan. *Guamah gitu orangnya!
Gua baca artikel yang dia buat dan akhirnya menemukan hal tersebut ...
*Jeng jeng jeng .. 

Hahaaa gua ketawa sendiri!
Dia ngatain gue tapi sesuai ama kenyataan!
*bisa aja lu bocah!!


Karena yang dia postingkan adalah artikel, jadi gua baca dah tu artikel berulang-ulang sampe gue bilang gini "Aduh, ni anak baru nyadar apa kalo gua lebar?? :D *Hahh "



Tapi gue bangga sama dia khususnya semua anak SCC karena di SCC saya benar-benar dihargai sebagai orang yang berpangkat, terlepas dari mampu tidaknya saya membawa SCC menuju Generasi yang lebih baik, Lu semua mah The Best lah .. *prreeett .. *agak modus dikit sih..
Tapi gak papah ..

O ya .. ini baru episode baru sebagai teman sarapan pagi Sahabat SCC semua!
Jadi, Jangan berhenti untuk terus Update berita pilihan kami dan jangan sungkan buat ngasih komentar!
Gak boleh ada yang jaim bareng kita mah ! :D


Oke.. tunggu episode kedua dari Curhatan ini *idikkhhh :D cuma disini Klik Aja ..
Previous
Next Post »