Misteri-misteri yang ada di kartun SPONGEBOB

Kalian suka kartun?????

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Haloo?? Apa kabar?? bertemu lagi dengan saya orang terkece di dunia ini B). Maaf nih saya baru keluar lagi, habisnya saya sibuk dengan aktivitas saya. Kali ini saya akan membahas soal kartun. Kalian suka kartun?? Kali ini saya akan membahas misteri-misteri yang ada di kartun spongebob. Kartun ini sangat digemari oleh banyak usia, dari anak-anak SD, SMP, SMA bahkan SMK dan saya murid SMK pun masih suka sama kartun yang satu ini. Apakah kalian tahu apa saja misteri-misteri yang ada di kartun spongebob?? Saya setiap hari menonton spongebob namun saya baru tahu misteri-misteri yang ada di kartun spongebob. Ternyata dibalik kelucuan terkandung sebuah misteri yang belum terpecahkan.

Berikut misteri-misteri yang ada di kartun spongebob

Misteri pertama, kita awali dari Mr.Krab, kalian tahu bahwa Mr.Krab adalah orang tua yang pelit kepada anaknya, saat dia ulang tahun pun saaangaaaat sederhana. Hanya ada patung dari daging Kraby Patty basi dan penyanyi jelek yaitu squidward. Dibalik semua itu, ternyata masih banyak pertanyaan dalam hati kalian siapakah ibu dari pearl?? Karena sangat tidak mungkin seekor kepiting mempunyai anak seekor paus?? siapakah ibunya masih menjadi misteri??

 Yang kedua, di episode saat spongebob mencuri balon di hari gratis balon, mereka berdua memencilkan diri karena takut ditangkap polisi. Mereka menyalakan api dan memakan coklat yang spongebob beli. Apa yang aneh?? yang aneh adalah adanya api di bawah air?? ini hal yang saya baru sadari, apa mungkin api bisa menyala di bawah air?? Semuanya itu masih menjadi misteri di kartun ini.


Oke, yang selanjutnya misteri spongebob mandi di bawah air?? coba anda pikirkan apakah masih penting mandi jika anda sedang di bawah laut?? lantas bagaimana spongebob bisa mandi?? semuanya itu masih menjadi misteri.
dan yang selanjutnya lagi, kali ini episode yang belum pernah tayang di televisi indonesia. Squidwards suicide, entah ada apa di episode ini sehingga tidak ditayangkan di televisi indonesia. Mungkin terdapat banyaknya adegan-adegan yang belum lulus sensor oleh kkpi. Entah apa yang jadi permasalahan dan masih menjadi misteri juga.
 


Selanjutnya, masih jadi misteri dan belum terpecahkan. Apa yang anda pikirkan setelah melihat gambar diatas?? iya, kenapa sandy memainkan sexophone?? Bagaimana cara sandy meniupnya?? Lagi-lagi ini masih menjadi misteri yang beum terpecahkan.


Misteri dari kartun spongebob yang selanjutnya adalah spongebob yang disuruh mengantarkan pesanan pizza ke pelanggan krusty krab dan tersesat karena spongebob yang tidak bisa membawa mobil. Lalu, spongebob percaya akan hal-hal yang dikatakan nenek moyangnya sedangkan squidward tidak, dan anehnya di episode ini spongebob bisa mengendarai sebuah batu?? spongebob mengendarai batu?? ini adalah misteri yang aneh, mengendarai mobil gak bisa tapi mengendarai batu kok bisaa?? lagi-lagi misteri.

selanjutnya lagi, misteri adanya listrik di bawah laut?? Haahh?? di bawah laut?? apa bisa listrik di dalam laut?? ini sangat sering kita tonton di serial spongebob. dan lagi-lagi misteri.
Iniii baru misteri yang sangat menggeparkan dan episode ini pun mungkin sudah tidak di tayangkan di Indonesia. Karena apa?? karena di episode ini banyak menampilkan gambar-gambar iluminati. Apa si itu iluminati?? iluminati adalah kumpulan orang yang menyambut dajjal. Masih menjadi misteri karena kenapa spongebob mengambil gambar yang seperti ini. Sedangkan spongenob banyak di tonton oleh anak-anak.

Mungkin itu saja misteri-misteri yang ada di kartun spongebob, masih banyak lagi misteri yang belum saya kemukakan, mungkin anda bisa memecahkan mister-misteri di atas, mungkin sekian dari saya, maaf jika ada kata-kata yang salah.
wassalamu'alaikum Wr.Wb



 

Previous
Next Post »