Menabjubkan Di Jepang ada Kucing jadi Pemandu Wisata !

Kucing Jadi Pemandu Wisata ? Mungkin kah ?
Yah mungkin pada awal nya memang terdengar aneh karena pada hakekatnya Kucing merupakan salah satu  hewan yang sangat lucu dan menggemaskan. Dan Kucing pada Umum nya hanya dijadikan  sebagai teman bermain di rumah. Dengan bulu-bulu dan warna yang indah, Biasanya Para kucing sukses memikat hati manusia untuk membawanya ke rumah sebagai hewan peliharaan.

Namun Terlepas dari itu semua ada yang berbeda lohhh dengan kucing di negara Jepang. Kucing-kucing lucu tersebut tidak lagi menjadi hewan peliharaan atau menemani majikan bermain, melainkan menjadi kucing pemandu wisata. Nah, pasti anda berfikir bukan bagaimana seekor kucing dapat menjadi pemandu wisata? Inilah yang terjadi di Jepang. Kucing pemandu wisata bekerja pada sebuah perusahaan tour dan travel, yang mana mereka juga menjadi pemandu yang terfavorit disana.

Menabjubkan Di Jepang ada Kucing jadi Pemandu Wisata !


    Kucing pemandu wisata di Jepang ini bernama Nyalan dan Deshi. Keduanya merupakan maskot dari suatu perusahaan yang bergerak dalam jasa tour dan travel. Kucing-kucing ini menjadi sangat terkenal, karena sering tayang dalam iklan sebuah TV. Kedua kucing pemandu wisata ini juga memiliki foto-foto lucu yang menampilkan kegiatan apa saja yang sering dilakukan oleh orang Jepang.

Kegiatan itu mencerminkan kebiasaan pada saat musim gugur, semi, panas dan dingin. Tampilan dari kedua kucing pemandu wisata inipun sangat menarik dan menggemaskan. Perusahaan tour dan travel tersebut sengaja memilih seekor kucing sebagai seorang maskot agar lebih menarik minat dari calon konsumen untuk memilih jasa tour dan travel dari perusahaannya. Perusahaan tour dan travel tersebut bernama jalan.net. Cukup kreatif bukan? Tidak hanya memerankan bagaimana kebiasaan orang Jepang saja, Nyalan dan deshi juga memperkenalkan makanan khas Jepang serta kota-kota cantik yang berada di negara Jepang.

    Bagi anda yang belum pernah berkunjung ke Jepang, bisa saja memanfaatkan jasa dari dua kucing pemandu wisata ini. Tentunya anda akan mendapatkan pengalaman baru selama berjalan-jalan ke Jepang bersama dua kucing lucu itu. Usia dari kucing-kucing itu berbeda, Nyalan memiliki usia yang lebih tua daripada Deshi. Namun keduanya selalu tampil kompak. Mereka pun melakukan segudang aktivitas guna keperluan menjadi maskot, antara lain bermain layang-layang, menikmati bunga Sakura dan merayakan tahun baru bersama.

Sewaktu menjalani aktivitas itu, mereka di foto dan fotonya di publikasikan guna menarik minat calon konsumen guna memakai jasa tour dan travel tersebut. Kucing pemandu wisata ini hanya dapat anda temui di Jepang, dan semua kegiatan yang dilakukan benar-benar mirip seperti kebiasaan dari orang Jepang lho. Anda dapat menyaksikan sendiri jika berkunjung kesana.

    Kucing pemandu wisata ini juga memiliki wajah yang benar-benar menggemaskan. Tampilan mereka pun di tunjang oleh aksesoris pelengkap yang menjadikannya benar-benar mirip dengan manusia. Untuk itu, anda dapat menyaksikan sendiri jasa dari kedua maskot kecil tersebut. Di jamin keren.
Previous
Next Post »