Trick Sederhana Menyembunyikan Status Jomblo

Tips Trick Sederhana Menyembunyikan Status Jomblo

Menjadi seorang jomblo memanglah berat Mengapa ? Karena menyandang status Jomblo harus kuat mental Karena dimanapun tempatnya Kaum Jomblo selalu tertindas. dicemooh, bahkan dijadikan bahan bully. Padahal sebenarnya kebanyakan orang ogah menjadi jomblo. Tapi apa daya, takdir berkata lain karena tampang pas pasan ditambah dompet tipis jadilah gak laku wakaka.

Lantas Bagaimana Cara Sederhana Untuk Menyembunyikan Status Jomblo ?
Dalam Artikel kali ini admin sudah menyediakan beberapa Langkah sederhana guna menyelamatkan sahabat jones semua dari kepungan kaum rasis :v dan berikut tips nya :

Tips Trick Sederhana Menyembunyikan Status Jomblo


7 Cara Sederhana Menyembunyikan Status Jones



1. Jangan Memuat/Update Status Galau/Caper Di Sosial Media

Untuk para jomblo yang hobi update status galau pada sosmed, sebaiknya hentikan kebiasaan memalukan tersebut. bila kamu selalu mengupdate status galau, maka teman-temanmu sebangsa setanah air serta dari sabang sampai merauke bakalan tau kalau kamu sebenarnya makhluk jomblo. Daripada kamu bikin status galau, mending kamu nge-share status yang lebih keren dan gaul kayak ngesahare karya ajispedia ke temen-temen kamu. Kan lebih bermanfaat sekaligus lucu, oke?

2. Jangan Pasang Status Single Di Facebook 

Salah satu trik licik tuk menghilangkan bukti kejombloanmu ialah jangan memasang status "single" pada facebook. Dengan begitu, teman-temanmu akan penasaran dengan statusmu serta tak mampu membutikkan bahwa kamu merupakan seorang jomblo.

3. Jangan Lupa Sering Sering Update status romantis

Pada umumnya, orang yang sedang jatuh cinta atau berpacaran pasti acap update status-status romantis. Nah, kamu jangan mau kalah. Biarpun kamu jomblo, tapi apa salahnya bikin status romantis?

Jika kamu acap update status romantis, pasti teman-temanmu bakalan mengira kamu sedang menjalin hubungan dengan seseorang.

4. Pasang "Profile Pic" dengan cewek

Mungkin cara ini terlalu mainstream tapi tidak ada salah nya dicoba soalnya kalau hanya update status doang, rasanya kurang greget! Coba deh, kamu pasang profile pic dengan cewek. Ajaklah cewek yang mau bekerja sama, misalnya sahabat atau saudaramu. tapi kamu nggak perlu tag nama cewek tersebut pada facebook. Supaya teman-temanmu semakin penasaran,
Semakin cantik ceweknya, semakin mantab!

5. Malming? hindari nongkrok pada warnet serta berselancar pada sosial media

Biasanya, kala malam minggu, penghuni dumay menjadi sepi karena sebagian besar sibuk jalan-jalan dengan pacar atau gebetannya. Jadi, orang-orang yang aktif pada dumay kala malam minggu menunjukkan bahwa mereka ialah "JOMBLO MAKSIMAL"

Nah, tuk menghidari prasangka serta praduga tersebut, maka sebaiknya jangan berselancar pada dumay kala malam minggu. Kamu harus kuat (kan cuma satu malem, doang). Kamu mampu menghabiskan waktu dengan nonton filem, ngerjain tugas, ngaji, atau tidur lebih awal.

6. Upload foto yang menimbulkan rasa penasaran

Nah, kamu mampu pasang foto yang tampak dari belakang. Nggak harus foto sama cewek, kamu pun mampu foto dengan temen cowokmu. Tapi, cari temen cowok yang rambutnya gondrong, yak bro? Biar dikira cewek gitu serta menimbulkan rasa penasaran.

7. Cari pacar Bohong-bohongan

Nah, biar usahamu lebih maksimal, kamu mampu mencari pacar bohong-bohongan. Sebagai imbalannya, traktir aja pacar bohonganmu dengan makan pada warung satu kali di seminggun
Previous
Next Post »